Rabu , 09 Jun 2021, 23:55 WIB

Cuaca pada Laga Pembuka Grup D Euro 2020 Terpanas di Inggris

Rep: Fitriyanto / Red: Israr Itah
Pemberitahuan yang menganjurkan penggunaan masker di Stadion Wembley menjelang turnamen sepak bola UEFA Euro 2020 di London, Inggris, 08 Juni 2021.
Foto EPA-EFE/NEIL HALL

Pemberitahuan yang menganjurkan penggunaan masker di Stadion Wembley menjelang turnamen sepak bola UEFA Euro 2020 di London, Inggris, 08 Juni 2021.

Inggris akan menghadapi Kroasia pada laga pembuka Grup D Euro 2020, Ahad (13/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inggris akan bermain melawan Kroasia dalam laga pembuka Grup D Euro 2020 pada hari terhangat, Ahad (13/6). Suhu di Stadion Wembley saat pertandingan berlangsung diperkirakan sekitar 25 derajat Celcius menurut Met Office, badan layanan cuaca di Inggris.

Juru bicara Met Office, Stephen Dixon, mengatakan, akhir pekan ini akan menjadi yang terhangat di Inggris sejak akhir musim panas lalu. "Jumat akan sebagian besar baik-baik saja dan kering untuk sebagian besar negara," katanya dikutip dari Wiltsglosstandard, Rabu (9/6). "Ada juga awan di selatan (Inggris), namun suhu akan tetap di atas rata-rata untuk sepanjang tahun ini." 

Baca Juga

Ia mengatakan suhu berada di pertengahan 20-an di seluruh Inggris. Namun di London suhunya bisa mencapai 27 derajat Celcius pada Jumat (11/6).

Di Barat Daya Inggris, cuaca akan berawan pada Jumat dengan suhu tertinggi 20C dan bahkan kadang-kadang hujan tidak merata. Namun Sabtu menjanjikan akan kering dan cerah dan Ahad akan bersuhu 25C.

Ahad diprediksi menjadi hari yang cerah dan kering bagi sebagian besar orang, dan diprediksi akan menjadi hari terhangat pada akhir pekan. "Ini akan menjadi terpanas di Selatan tetapi terbaik di Tenggara dan Anglia Timur." kata dia.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
cuaca london suhu london inggris vs kroasia euro 2020 piala eropa 2020 uefa stadion wembley timnas inggris gareth southgate harry kane timnas kroasia zlatko Dalic luka Modric inggrisvskroasiaeuro2020 jadwal euro 2020 jadwal siaran langsung euro 2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya