Kamis 10 Jun 2021 06:30 WIB

James Harden Absen Bela Nets di Gim Ketiga Play-off NBA

Harden masih bermasalah dengan hamstring-nya.

Red: Israr Itah
Bintang Brooklyn Nets, James Harden
Foto: EPA-EFE/CJ GUNTHER
Bintang Brooklyn Nets, James Harden

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang tim Brooklyn Nets James Harden akan melewatkan gim ketiga play-off NBA melawan Milwaukee pada Kamis (10/6) karena cedera hamstring. Kabar ini disampaikan pelatih Nets Steve Nash pada Rabu (9/6).

Nets mengantongi keunggulan 2-0 dalam rangkaian best-of-seven Wilayah Timur dengan dua kemenangan kandang. Saat itu Harden bermain hanya 43 detik di gim pembuka dan absen di gim kedua.

Baca Juga

Harden, Pemain Terbaik (MVP) NBA 2018 dan tiga kali pencetak poin terbanyak di liga, telah melewatkan 20 dari 21 pertandingan akhir musim karena cedera hamstring. Nash mengatakan Harden mengalami perkembangan yang baik, tapi tidak dijadwalkan untuk turun.

Harden dan Jeff Green, yang tidak bermain sejak babak pertama dengan cedera kaki kiri, akan tetap ikut rombongan Nets ke Milwaukee. Namun kedua pemain tersebut tidak akan diturunkan ke lapangan pada Kamis, kata Nash.

Green mengatakan, ia berharap bisa bermain di gim keempat. "Saya mampu kembali ke sana dan berlari, tetapi ketajamannya belum pulih," kata Green dikutip AFP.

Ia merasa baik dan mengalami perkembangan bagus. Meskipun prosesnya lambat, tetapi ia merasa semakin baik dari hari ke hari. "Mungkin gim keempat. Saya harus melihat bagaimana ini terasa dalam beberapa hari ke depan untuk kembali ke lapangan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement