Senin 19 Jul 2021 16:30 WIB

In Picture: PPKM Darurat, BTN Dorong Digital Banking

Bank BTN mengoptimalkan layanan digital banking untuk mendukung PPKM darurat..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang nasabah bank sedang mengakses layanan mobile banking Bank BTN di Jakarta, Senin (19/7). (FOTO : Dok. BTN)

Seorang nasabah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. sedang mengakses layanan mobile banking Bank BTN di Jakarta, Senin (19/7). (FOTO : Dok. BTN)

Seorang nasabah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. sedang mengakses layanan mobile banking Bank BTN di Jakarta, Senin (19/7). (FOTO : Dok. BTN)

Seorang nasabah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. sedang mengakses layanan mobile banking Bank BTN di Jakarta, Senin (19/7). (FOTO : Dok. BTN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Seorang nasabah bank sedang mengakses layanan mobile banking Bank BTN di Jakarta, Senin (19/7).

Dalam rangka mendukung pemerintah menekan laju penularan Covid-19 dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang masih terus diterapkan, Bank BTN mengoptimalkan layanan digital banking, seperti mobile banking, internet banking, serta ATM.

Bank BTN juga menambah fitur Cardless Withdrawal, di mana nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM serta QRIS, fitur yang memudahkan nasabah bertransaksi dengan  memindai kode QR melalui aplikasi mobile banking BTN. Jumlah transaksi mobile banking Bank BTN tercatat melonjak hingga 52% yoy menjadi 65,62 juta transaksi pada bulan Juni 2021 atau naik dari 43,14 juta transaksi pada Juni 2020.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement