Selasa 20 Jul 2021 06:05 WIB

AC Milan Pinjam Brahim Diaz Dua Musim ke Depan

Brahim Diaz akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 10,

Red: Israr Itah
Brahim Diaz akan memperkuat AC Milan selama dua musim ke depan.
Foto: AP / Antonio Calanni
Brahim Diaz akan memperkuat AC Milan selama dua musim ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan pada (19/7) Senin mengumumkan kesepakatan peminjaman gelandang serang Brahim Diaz dari Real Madrid untuk dua musim ke depan. Diaz sebelumnya sudah menghabiskan musim 2020/21 di Milan dengan catatan 39 penampilan di semua kompetisi dan torehan tujuh gol untuk Rossoneri.

Laman resmi Milan menyatakan Diaz akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 10, yang kosong sepeninggal Hakan Calhanoglu menyeberang ke rival sekota Inter Milan.

Baca Juga

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan Brahim Abdelkader Díaz dari Real Madrid untuk sementara waktu selama dua tahun. Kontrak tersebut mengikat pemain sepak bola itu ke klub Rossoneri hingga 30 Juni 2023.

Brahim, setelah mencetak 7 gol dalam 39 penampilan bersama AC Milan musim lalu, akan terus menjadi pemain Rossoneri, mengenakan nomor punggung 10,” tulis pernyataan Milan.

Sejumlah media Eropa melaporkan Milan membayar 3 juta euro kepada Real Madrid untuk biaya peminjaman Diaz selama dua tahun ke depan. Milan juga punya opsi mempermanenkan Diaz dengan harga 22 juta euro.

Diaz merupakan jebolan akademi Manchester City yang dibajak Real Madrid pada 2019. Namun di Los Blancos menit bermainnya sangat rendah sebelum dipinjamkan ke Milan tahun lalu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement