Ahad 08 Aug 2021 16:30 WIB

Beckham Putra Berharap Liga 1 Jangan Lagi PHP

Saya sebagai pemain berharap ini bukan sekadar wacana

Red: Muhammad Akbar
Selebrasi Beckham Putra Nugraha (tengah) bersama rekannya M. Fajar Fatur (kanan) dan Bagus Kahfi setelah membobol  gawang Timor Leste Da Silva (bawah) saat bertanding pada penyisihan grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Binh Duong di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8
Foto: Yusran Uccang/Antara
Selebrasi Beckham Putra Nugraha (tengah) bersama rekannya M. Fajar Fatur (kanan) dan Bagus Kahfi setelah membobol gawang Timor Leste Da Silva (bawah) saat bertanding pada penyisihan grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Binh Duong di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gelandang muda Persib Beckham Putra Nugraha mensyukuri bergulirnya kembali Liga 1 menyusul keputusan dari PSSI dan PT LIB.

Dikutip dari situs resmi Persib, Beckham berharap jika keputusan tersebut benar-benar terlaksana dan tidak hanya sekedar wacana.

"Alhamdulillah, ada berita bagus bahwa liga akan dimulai 20 Agustus ini. Saya sebagai pemain berharap ini bukan sekadar wacana, tapi benar-benar kick off bisa bergulir," kata Beckham.

Menurut dia, saat ini seluruh pemain dan ofisial tim selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar kompetisi bisa berjalan dengan lancar.