Rabu 25 Aug 2021 08:43 WIB

Solskjaer Dikecam karena Mainkan Martial

Menurutnya, tidak masuk akal memainkan Martial yang sedang tak punya sentuhan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Anthony Martial dari Manchester United.
Foto: Lindsey Parnaby / Pool via AP
Anthony Martial dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pundit sepak bola Inggris, Dean Jones, mengecam manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer karena memainkan Anthony Martial saat melawan Southampton pada Ahad (22/8) yang berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Manchester United memenangkan pertandingan sebelumnya 5-1 melawan Leeds United di kandang, tetapi Solskjaer memilih untuk membuat perubahan untuk perjalanan ke pantai selatan. Di antara itu yang mengejutkan adalah pemasangan Martial di ujung serangan MU dengan Mason Greenwood bergerak ke sayap kanan. 

Mengapa dia menempatkan Martial di starting line-up yang tidak perlu seperti itu, jujur ​​​​di luar jangkauan saya," kata Jones kepada dikutip dari Give Me Sport, Rabu (25/8). 

Menurutnya, tidak masuk akal memainkan Martial, seorang pemain yang mereka pertimbangkan sepanjang musim panas tersedia untuk transfer, dan belum menunjukkan tanda-tanda performa bagus sebagai penyerang untuk waktu yang lama. 

"Anda harus tetap dengan apa yang berhasil dan jika ada, tentunya Greenwood akan masuk ke peran sentral dan Anda akan membawa Sancho masuk dan melakukan debutnya dengan melebar," katanya. 

MU gagal membawa momentum mereka dari kemenangan sebelumnya atas Leeds ke pertandingan melawan Southampton.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement