Senin 30 Aug 2021 18:16 WIB

Koeman Ingin Lepas Pemain Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Mudah-mudahan kami bisa memperkuat skuat kami karena kami membutuhkannya

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pelatih Barcelona Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Pelatih Barcelona,Ronald Koeman, menyiratkan akan adanya pemain yang dapat meninggalkan klub sebelum batas transfer musim panas ditutup.

Setelah kemenangan atas Getafe, Koeman menegaskan bahwa klub sedang mengalami situasi keuangan yang sulit.

“Kami telah bekerja sama [dengan dewan] untuk sementara waktu dan saya selalu mencoba untuk berbicara dengan jelas dan memahami situasi keuangan klub,” kata Koeman.

“Mudah-mudahan kami bisa memperkuat skuat kami karena kami membutuhkannya, tetapi jika tidak, kami akan terus bekerja,” lanjut Koeman.

“Kami akan berbicara tentang pelepasan pemain besok. Ini tidak baik untuk pelatih, klub atau pemain. Karena Anda harus memiliki masa depan di mana pun Anda berada. Dan ada banyak di sini yang tidak akan memiliki kesempatan untuk bermain, situasi yang sangat rumit,” katanya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاعْتَصِمُوْا بِحَبْلِ اللّٰهِ جَمِيْعًا وَّلَا تَفَرَّقُوْا ۖوَاذْكُرُوْا نِعْمَتَ اللّٰهِ عَلَيْكُمْ اِذْ كُنْتُمْ اَعْدَاۤءً فَاَلَّفَ بَيْنَ قُلُوْبِكُمْ فَاَصْبَحْتُمْ بِنِعْمَتِهٖٓ اِخْوَانًاۚ وَكُنْتُمْ عَلٰى شَفَا حُفْرَةٍ مِّنَ النَّارِ فَاَنْقَذَكُمْ مِّنْهَا ۗ كَذٰلِكَ يُبَيِّنُ اللّٰهُ لَكُمْ اٰيٰتِهٖ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُوْنَ
Dan berpegangteguhlah kamu semuanya pada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa jahiliah) bermusuhan, lalu Allah mempersatukan hatimu, sehingga dengan karunia-Nya kamu menjadi bersaudara, sedangkan (ketika itu) kamu berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari sana. Demikianlah, Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu agar kamu mendapat petunjuk.

(QS. Ali 'Imran ayat 103)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement