Sabtu 25 Sep 2021 10:47 WIB

Infografis MU Vs Aston Villa: Lawan Empuk Setan Merah

MU akan menjamu lawan favoritnya Aston Villa di Old Trafford pada pukul 18.30 WIB.

Red: Israr Itah
Foto: DOK REPUBLIKA
Jesse Lingard punya rekor bagus saat membela Manchester United melawan Aston Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United (MU) berpeluang menempatkan posisinya di puncak klasemen Liga Primer Inggris pada Sabtu (25/9). MU akan menjamu lawan favoritnya Aston Villa di Old Trafford pada pukul 18.30 WIB.

Fakta Jelang Laga

- Tidak ada tim dalam sejarah Liga Premier yang memenangkan lebih banyak pertandingan dari satu tim seperti MU atas Villa. MU membukukan 37 kemenangan atas Villa.

-  Bruno Fernandes telah mencetak gol dalam ketiga penampilannya di Liga Primer  melawan Aston Villa, dengan ketiga golnya berasal dari titik penalti. 

- Hanya satu pemain yang mencetak lebih banyak gol ke gawang lawan dengan 100 persen di antaranya lewat penalti di kompetisi ini, yakni Troy Deeney melawan Man Utd, dengan 4 gol. 

- Sejak awal Februari, hanya Kelechi Iheanacho (12) yang mencetak lebih banyak gol di Liga Primer daripada Jesse Lingard (11). 

- Lingard ingin mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut membela Man Utd untuk pertama kalinya. 

- Villa telah kalah dalam kedua pertandingan tandang Liga Primer mereka musim ini, kebobolan 3 gol di setiap kekalahan. 

- Tim asuhan Dean Smith telah kalah 5 kali dari 8 laga tandang terakhir mereka di liga (menang 2, seri 1), lebih banyak daripada yang mereka alami dalam 15 pertandingan tandang sebelumnya (menang 7, seri 4, kalah 4). 

 

Sumber: premierleague.com

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement