Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Scholes Sindir Kontrak Pogba

Senin 11 Oct 2021 14:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Paul Pogba dari Manchester United pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris, Kamis (30/9) dini hari WIB.

Paul Pogba dari Manchester United pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris, Kamis (30/9) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes memiliki satu persyaratan terkait kontrak Paul Pogba bersama Setan Merah. Ia mempertanyakan mengapa sang pemain ingin meninggalkan Stadion Old Trafford lantaran terus menunda perpanjangan kontrak.

 

"Semua orang sedikit tidak yakin karena dia tidak dapat melakukan penampilan konsisten dari pekan ke pekan," kata Scholes kepada Webby and O'Neil Show dilansir Manchester Evening, Senin (11/10).

Pesepak bola berusia 28 tahun, Pogba dalam performa luar biasa pada awal kampanye 2021/2022 dengan mencatat tujuh assist dalam tujuh partai Liga Primer Inggris.

Manajemen MU tertarik untuk memberikan proposal perpanjangan kontrak, meski sayang tawaran itu terus ditepis pun dikesampingkan oleh Pogba.

Dirinya diklaim ingin mencari tantangan baru dalam karier profesionalnya dengan Scholes kerasaan apabila para pendukung Setan Merah terbelah menjadi dua bagian terkait situasi masa depan Pogba di MU.

"Saya pikir lini tengah jadi masalah bagi MU. Jika Pogba memainkan kemampuan terbaiknya di setiap pekan sama seperti ketika bersama timnas Prancis, maka Anda harus mencoba mempertahankannya," sambung Scholes.

Saat ini Pogba mendapatkan gaji sebesar 15 juta euro per musim dari MU. Kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas tahun depan. Tapi, hingga kini ia terus menepis tawaran perpanjangan dari manajemen MU.

Beberapa klub seperti Real Madrid, Barcelona dan Juventus kerap dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile