Rabu 13 Oct 2021 16:11 WIB

Raphael Varane Absen Perkuat MU Vs Leicester City

Kehilangan Varane jelas merupakan tamparan pedas untuk MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Prancis Raphael Varane (kedua kiri) mengalami cedera di tengah laga final UEFA Nations League.
Foto: EPA-EFE/Marco Betorello
Bek Prancis Raphael Varane (kedua kiri) mengalami cedera di tengah laga final UEFA Nations League.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek asal Manchester United (MU), Raphael Varane mengalami cedera pada saat memperkuat timnas Prancis pada partai final UEFA Nations League melawan timnas Spanyol.

Alhasil, cedera Varane membuat MU kehilangan sang pemain pada laga pekan kedelapan melawan Leicester City di Stadion King Power, akhir pekan nanti.

Varane tampil sejak menit awal pada partai final versus Spanyol. Namun, sang pemain terpaksa ditarik pada menit ke-43 oleh pelatih Didier Deschamps setelah terlihat kesakitan di atas lapangan.

Dilansir Mirror, Rabu (13/10) pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer merasa khawatir dengan cedera yang dialami eks bek Real Madrid tersebut.

Sementara L'Equipe menjelaskan para pendukung Setan Merah jelas harus kehilangan sang pemain lantaran menepi dalam beberapa pekan ke depan.

Serangkain tes kebugaran pertama Varane telah mengonfirmasi bek mengalami cedera otot adduktor kanan dan tak mungkin siap untuk menghadapi Leicester pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Lebih lanjut, manajemen MU berencana untuk terus memantau situasi bek tengah tersebut demi mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang tingkat keparahan cedera.

Kehilangan Varane jelas merupakan tamparan pedas untuk MU. Apabila bek 28 tahun itu absen lama maka MU dalam ancaman ketika bersua deretan tim besar Liga Inggris seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester City.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement