Senin 18 Oct 2021 19:20 WIB

Arsenal Ingin Tukar Lacazette dengan Gareth Bale

Arsenal tak berniat memperpanjang kontrak Alexander Lacazette..

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Alexandre Lacazette dari Arsenal.
Foto: AP/Julian Finney/Pool Getty
Alexandre Lacazette dari Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal ingin menambah kekuatan pada jendela transfer Januari 2022. Menurut Mundo Deportivo, the Gunners telah mengusulkan kesepakatan pertukaran dengan Real Madrid.

Dilansir Tribal-Football, Senin (18/10), Arsenal dikabarkan ingin mengirim Alexandre Lacazette ke Santiago Bernabeu dengan imbalan Gareth Bale. Namun, pemain Wales itu perlu mengurangi gajinya untuk memastikan kepindahan itu terjadi.

Bale yang berusia 32 tahun berada di tahun terakhir kontraknya dengan Madrid. Ia dikabarkan akan mempertimbangkan pensiun setelah Piala Dunia 2022 di Qatar. Tapi saat ini ia sedang cedera dan diperkirakan tidak akan kembali beraksi hingga November.

Sementara Lacazette dijadwalkan untuk melihat kontraknya berakhir pada musim panas 2022. Arsenal tidak berniat untuk memperbaruinya. Klub Inggris itu ingin memindahkannya di pasar transfer yang akan datang.

Pemain Prancis itu mencetak 13 gol liga musim lalu, sepuluh gol musim sebelumnya, 13 gol musim sebelumnya lagi, dan 14 gol di musim pertamanya di Stadion Emirates. Tapi dia belum mencetak gol tahun ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement