Kamis 04 Nov 2021 20:04 WIB

Conte Gabung, Ini Pesan John Terry untuk Harry Kane

Conte akan ditugaskan untuk membalikkan keadaan di Tottenham

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
 Asisten pelatih kepala Aston Villa John Terry mengambil bola selama pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020.
Foto: Catherine Ivill / Pool via AP
Asisten pelatih kepala Aston Villa John Terry mengambil bola selama pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --John Terry memperingatkan Harry Kane 'siap bekerja keras', setelah Antonio Conte jadi manajer baru Tottenham Hotspur.

 

Terry pernah bekerja dengan Conte di Chelsea, di mana mereka memenangkan Liga Premier dan Piala FA bersama selama musim 2016/17.

 

Pelatih asal Italia ini dikenal sebagai pemberi tugas yang tangguh dengan latihannya yang melelahkan untuk membentuk para pemainnya.

 

"Saya benci mengatakannya, tetapi ini adalah penandatanganan yang luar biasa. Para pemain akan menyukai Antonio dan stafnya. Bersiaplah untuk pergi bekerja HarryKane," ujar Terry, dikutip dari Talksport, Kamis (4/11).

 

Conte akan ditugaskan untuk membalikkan keadaan di Tottenham setelah penampilan dan hasil mengecewakan di bawah Nuno Espirito Santo.

 

Spurs saat ini duduk di urutan kesembilan di Liga Premier Inggris, dengan lima kemenangan dan lima kekalahan dari 10 pertandingan pembukaan mereka.

 

Mantan bos Bolton, Everton, Newcastle dan West Ham Sam Allardyce yakin pelatih berusia 52 tahun itu akan membuat para pemain menjadi bugar.

 

"Jika ada yang ingin membuat Tottenham menjadi bugar, orang itu akan melakukannya. Saya sudah mengenalnya cukup lama dan pria ini tidak main-main," ucap Allardyce.

 

Menurut dia, pandangan dan caranya menggambarkan pertandingan Conte tentang permainan selalu berhasil. Ia menilai, Spurs membawa Jose Mourinho untuk itu, tapi tidak berhasil.

 

"Kali ini mereka harus mengikuti jalannya dan saya pikir dia akan menuntut itu," kata dia.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَا لِلّٰهِ الدِّيْنُ الْخَالِصُ ۗوَالَّذِيْنَ اتَّخَذُوْا مِنْ دُوْنِهٖٓ اَوْلِيَاۤءَۘ مَا نَعْبُدُهُمْ اِلَّا لِيُقَرِّبُوْنَآ اِلَى اللّٰهِ زُلْفٰىۗ اِنَّ اللّٰهَ يَحْكُمُ بَيْنَهُمْ فِيْ مَا هُمْ فِيْهِ يَخْتَلِفُوْنَ ەۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يَهْدِيْ مَنْ هُوَ كٰذِبٌ كَفَّارٌ
Ingatlah! Hanya milik Allah agama yang murni (dari syirik). Dan orang-orang yang mengambil pelindung selain Dia (berkata), “Kami tidak menyembah mereka melainkan (berharap) agar mereka mendekatkan kami kepada Allah dengan sedekat-dekatnya.” Sungguh, Allah akan memberi putusan di antara mereka tentang apa yang mereka perselisihkan. Sungguh, Allah tidak memberi petunjuk kepada pendusta dan orang yang sangat ingkar.

(QS. Az-Zumar ayat 3)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement