Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Masih Terpuruk, Persiraja Tetap Fokus Hadapi Persib

Selasa 23 Nov 2021 09:11 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain sepak bola Persiraja Banda Aceh menjalani latihan rutin.

Para pemain sepak bola Persiraja Banda Aceh menjalani latihan rutin.

Foto: ANTARA / Irwansyah Putra
Persiraja Banda Aceh masih kesulitan untuk bangkit dari dasar klasemen Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja Banda Aceh makin kesulitan untuk bangkit dari dasar klasemen Liga 1 setelah tren negatif menimpa tim. Namun, caretaker Persiraja Akhyar Ilyas tetap menegaskan tim fokus untuk menghadapi Persib.

 

Akhyar mengaku tim sudah duduk bersama setelah kekalahan telak dari Barito Putera pekan lalu. Kini Akhyar menegaskan tim hanya akan fokus menghadapi Persib.

Baca Juga

"Kami bermasalah dengan fokus. Jadi, kami minta pemain untuk lebih fokus, bermain tanpa beban, dan bermain nothing to lose lawan Persib," kata Akhyar dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (23/11).

Akhyar mengakui tidak ada masalah dengan taktik. Sehingga permasalahan yang harus dibenahi dalam tim hanyalah fokus di laga penuh.

Akhyar pun tetap melihat peluang Persiraja untuk bangkit dari keterpurukan. Menurutnya, Persiraja akan mendapatkan hasil yang baik jika pemain bermain dengan hati dan bekerja dengan keras.

"Apalagi kami sudah tertinggal sangat jauh. Pemain sudah siap untuk itu. Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Kami tidak membebani tim dengan hal macam-macam. Kami hanya ingin pemain fokus pada pertandingan dan siap bermain seratus persen," kata Akhyar menegaskan.

Sayangnya, Persiraja tidak akan tampil dengan juru gedornya, Paulo Henrique. Striker yang sudah menyumbang enam gol ini tidak akan dimainkan karena cedera hamstring-nya kambuh.

"Kemungkinan besar tampil tanpa diperkuat Paulo Henrique, striker kami. Kami tahu ia belum pulih seratus persen. Apalagi kemarin setelah kami memainkannya, dia mengeluhkan lagi cederanya," kata Akhyar.

Sementara itu, pemain Persiraja, Iftiqar Rizal, mengaku siap untuk menghadapi Persib. Walaupun Persib adalah tim besar dan jarak poin kedua tim yang terlampau jauh.

"Namun, jangan anggap remeh kami sebelum main. Kami buktikan besok di lapangan, semoga kami bisa ambil tiga poin. Yang penting kerja keras, masalah hasil ditentukan oleh Yang di Atas," kata Iftiqar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile