Jumat 03 Dec 2021 07:19 WIB

Siap Hengkang dari MU, Edinson Cavani Dilirik Barcelona

Barcelona ingin memberikan jam terbang reguler kepada Cavani.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United Edinson Cavani. Barcelona dikabarkan berniat merekrut dan memberikan jam terbang reguler kepada Cavani.
Foto: AP Photo / Dave Thompson, Pool
Striker Manchester United Edinson Cavani. Barcelona dikabarkan berniat merekrut dan memberikan jam terbang reguler kepada Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan berencana merekrut Edinson Cavani di bursa transfer terdekat pada Januari 2022. Barca ingin memberikan jam terbang reguler kepada striker Manchester United (MU) tersebut.

Cavani sedang menjalani musim keduanya bersama pasukan Iblis Merah. Namun, penyerang berusia 34 tahun itu dinilai kurang mendapat jatah bermain yang cukup.

Baca Juga

Musim ini, Cavani hanya tampil dua kali sebagai starter dan enam kali tampil dari bangku cadangan. Selain itu, terdapat tanda tanya terhadap masa depan Cavani setelah MU ditangani Ralf Rangnick. Pasalnya, Rangnick diklaim sebagai pelatih yang mengutamakan pemain muda.

Dalam laporan The Times yang dikutip Sport Mole, Jumat (3/12), Cavani sudah berniat akan hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat. Ia mengisyaratkan bakal sepakat jika ditawari satu posisi di Barcelona.

Berdasarkan pemberitaan tersebut, Cavani ingin menambah pengalaman membela tim besar seperti Barcelona. Striker asal Uruguay ini pun siap menjalin diskusi secepatnya agar bisa pindah bulan depan.

Cavani ingin memanfaatkan kekosongan posisi striker di Barcelona. Sebab, Sergio Aguero dikabarkan bakal absen dalam waktu lama atau bahkan pensiun akibat masalah jantung yang diidapnya.

Selain itu, Barcelona juga tidak bisa mengandalkan Ousmane Dembele yang terus-menerus dibekap cedera. Perginya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain pun membuat Blaugrana semakin sulit mempertajam lini depan.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement