Pembeli bertransaksi nontunai melalui QRIS di Pasar Santa, Jakarta, Senin (6/12/2021). Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta menyebutkan hingga per akhir November 2021, sebanyak 2.055.964 unit usaha (merchant) di Ibu Kota telah menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dalam digitalisasi transaksi. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Pembeli bertransaksi nontunai melalui QRIS di Pasar Santa, Jakarta, Senin (6/12/2021). Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta menyebutkan hingga per akhir November 2021, sebanyak 2.055.964 unit usaha (merchant) di Ibu Kota telah menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dalam digitalisasi transaksi. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Penjahit menggunakan metode transaksi nontunai QRIS di Pasar Santa, Jakarta, Senin (6/12/2021). Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta menyebutkan hingga per akhir November 2021, sebanyak 2.055.964 unit usaha (merchant) di Ibu Kota telah menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dalam digitalisasi transaksi. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Penjahit menggunakan metode transaksi nontunai QRIS di Pasar Santa, Jakarta, Senin (6/12/2021). Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta menyebutkan hingga per akhir November 2021, sebanyak 2.055.964 unit usaha (merchant) di Ibu Kota telah menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dalam digitalisasi transaksi. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Pembeli bertransaksi nontunai melalui QRIS di toko penjual pernak-pernik di Pasar Santa, Jakarta, Senin (6/12/2021). Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta menyebutkan hingga per akhir November 2021, sebanyak 2.055.964 unit usaha (merchant) di Ibu Kota telah menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dalam digitalisasi transaksi. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pembeli bertransaksi nontunai melalui QRIS di Pasar Santa, Jakarta, Senin (6/12/2021).
Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta menyebutkan hingga per akhir November 2021, sebanyak 2.055.964 unit usaha (merchant) di Ibu Kota telah menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dalam digitalisasi transaksi.
sumber : Antara
Advertisement