Kamis 16 Dec 2021 16:28 WIB

Fiorentina tak akan Naikkan Lagi Tawaran untuk Dusan Vlahovic

Kontrak Vlahovic di Fiorentina akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic saat melakukan selebrasi. Kontrak Vlahovic di Fiorentina akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic saat melakukan selebrasi. Kontrak Vlahovic di Fiorentina akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Direktur Fiorentina Joe Barone menegaskan tak akan lagi menaikkan tawaran perpanjangan kontrak untuk Dusan Vlahovic. Barone mengatakan, klub sudah melakukan penawaran namun sang pemain dan agennya menolak.

Barone mengeklaim nilai tawaran yang diajukan kepada Vlahovic sudah beberapa kali dinaikkan. Namun dengan tak adanya keputusan, klub juga harus menetapkan batas untuk memperhitungkan segala hal.

Baca Juga

“Klub ini dulu memiliki pendapatan 90 juta euro dan sekarang setelah Covid-19 dan berbagai masalah lainnya, jumlahnya sekitar 72 juta euro. Jadi kami harus memperhitungkannya,” ujar Barone dikutip dari Football Italia, Kamis (16/12).

Kontrak pemain Serbia tersebut akan berakhir pada Juni 2023. Oleh karena itu, penjualan Vlahovic kemungkinan akan terjadi pada musim panas mendatang kecuali ada klub yang berminat di bursa transfer Januari.

Tottenham Hotspur tetap menjadi tujuan favorit Vlahovic, meski sang pemain dikabarkan lebih memilih memperkuat Juventus. Barone juga ditanya mengenai kemungkinan penandatanganan pemain baru di bursa transfer Januari 2022.

Beberapa laporan di Prancis dan Italia beredar bahwa kesepakatan telah dilakukan antara Fiorentina dengan pemain sayap Lille, Jonathan Ikone. Ia dilaporkan akan bergabung dengan Viola seharga 21 juta euro, termasuk bonus kinerja.

"Saya pikir kami akan melakukan sesuatu pada Januari, kami siap untuk aktif. Ikone adalah pemain Lille, pemain yang menarik, dan kami mengawasi situasinya. Namun, tidak ada gunanya membicarakan Ikone saat dia bermain untuk Lille,” jelas Barone.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement