Jumat 24 Dec 2021 08:16 WIB

Borneo FC Resmi Datangkan Striker Muda

Serdy merupakan rekrutan pertama Borneo FC pada paruh musim ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Presiden Borneo FC Nabil Husein (kiri) memperkenalkan Daniel Zii atau yang dikenal dengan Mr Cuanisasi sebagai salah satu sponsor utama.
Foto: Dok. MO Borneo
Presiden Borneo FC Nabil Husein (kiri) memperkenalkan Daniel Zii atau yang dikenal dengan Mr Cuanisasi sebagai salah satu sponsor utama.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda resmi mendatangkan striker muda berusia 19 tahun, Serdy Fano dengan durasi kontrak 1,5 tahun. Dia bakal menjadi opsi lain dari skuat yang dimiliki Risto Vidakovic dalam skema penyerangan.

"Selamat bergabung di keluarga besar Borneo FC, kita percaya dia punya potensi dan dia bisa memberi yang terbaik untuk Borneo FC," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

Setelah datangnya Serdy, Borneo FC tak hanya berhenti di sini. Pasalnya, beberapa pemain incaran sudah mulai memasuki tahap finalisasi dan pengumumannya tak akan menunggu lama lagi dari sekarang.

"Kami tunggu siapa lagi yang akan datang, pastinya ini akan menambah kekuatan kita," imbuhnya.

Serdy merupakan rekrutan pertama Borneo FC pada paruh musim ini. Kemudian disusul Kei Hirose yang menggantikan posisi Nuriddin Davronov di sektor asing.

“Masih ada beberapa pemain yang masuk radar Borneo FC. Kami mencoba merombak sedikit skuat sesuai hasil evaluasi staf pelatih,” jelasnya.

Saat ini, Borneo FC berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan torehan 26 poin. Mereka perlu tetap waspada karena hanya terpaut satu angka dari Persija Jakarta yang berada di peringkat kedelapan dengan 25 poin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement