Raih Penghargaan di CC-APAC 2021, E-Commerce Ini Apresiasi Pelanggannya

Red: Fernan Rahadi

VP Customer Management Blibli, Shanty Cantya, memberikan sambutan mewakili Blibli yang mendapatkan sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021
VP Customer Management Blibli, Shanty Cantya, memberikan sambutan mewakili Blibli yang mendapatkan sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021 | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan e-commerce asli Indonesia, Blibli kembali mendapatkan sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021. Menurut VP Customer Management, Shanty Cantya, deretan penghargaan tersebut menjadi bukti dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan Blibli. Untuk itu pihaknya  mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang menjadi inspirasi kami dalam memaksimalkan layanan. 

"Ini juga menjadi apresiasi bagi segenap tim customer service Blibli yang senantiasa siap melayani dengan hati.  Penghargaan dan pencapaian ini merupakan tanggung jawab yang akan kami terus wujudkan dengan memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan," ujar Shanty dalam siaran pers, Ahad (2/1). 

The Best Contact Center Indonesia adalah kompetisi contact center paling bergengsi di Tanah Air yang diselenggarakan secara tahunan oleh Indonesia Contact Center Association. Tahun ini, Top 5 dari The Best Contact Center Indonesia meliputi BCA, PLN, Bank Indonesia, Blibli, dan Coca-Cola. Blibli pun merupakan satu-satunya e-commerce dalam daftar tersebut, sekaligus menjadikannya e-commerce dengan pelayanan pelanggan terbaik di The Best Contact Center Indonesia.

Dalam keikutsertaannya yang pertama di CC-APAC 2021, Blibli sukses meraih Gold Medal di kategori Best Technology Innovation. Diwakili oleh dua Bliblioneers, sebutan untuk insan Blibli–muda dan berbakat, yaitu Muhammad Fauzan Marantama Raharjo (Senior Workforce and Capacity Strategist Officer) dan Rheza Adipratama (Senior Lead Product Manager), Blibli dinilai mampu memaksimalkan integrasi data secara strategis untuk memahami pelanggan dengan lebih baik di tiap pelayanan yang diberikan.

Sederet keberhasilan merupakan apresiasi bagi segenap tim Blibli Loyalty Team Service (BLITS), satuan pelayanan pelanggan yang berisi insan-insan muda dan penuh semangat. Tiap anggota BLITS selalu memberikan masukan yang membangun terhadap kemajuan pelayanan pelanggan, dan tentunya memberikan solusi yang tepat dan cepat dalam menjaga kepuasan pelanggan.

Saat ini, layanan Customer Service 24/7 Blibli hadir di enam channel, yaitu live chat, email, telepon, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Jadi, pelanggan bisa bebas menanyakan spesifikasi produk, status pesanan, proses refund, hingga kendala pembayaran kapan pun dan di mana pun. 

 

Terkait


Semarakkan Nataru, Blibli Gelar Festival Akhir Tahun

E-Commerce Indonesia Menangi Ajang The Smarties APAC 2021

Harbolnas 2021 Pacu Kemunculan Pedagang Online Baru

Survei NielsenIQ: Transaksi Harbolnas 2021 Tembus Rp 18,1 Triliun

Blibli Raih Tiga Penghargaan pada Top Digital Awards 2021

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark