Sabtu 08 Jan 2022 17:35 WIB

Persiapan Terbatas Bhayangkara FC untuk Hadapi Arema FC

keterbatasan itu tidak membuat tim menurunkan target untuk menang

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
 Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat sesi latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3).
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat sesi latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC memulai putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan bertemu Arema FC. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Ahad (9/1/2022). 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengakui persiapan tim terbatas dengan fasilitas yang ada di Bali. Namun keterbatasan itu tidak membuat tim menurunkan target mereka untuk memenangkan pertandingan.

 

"Untuk persiapan cukup lumayan juga mengingat fasilitas yang kurang memadai tapi kami berusaha untuk bisa full team besok," kata Paul dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (8/1/2022). 

 

Di sisi lain, mantan pelatih timnas Vanuatu ini mengakui tidak melihat lagi pertandingan kontra Arema di putaran pertama. Baginya, laga melawan Arema saat itu tidak adil dari segi pemimpin pertandingan.  

 

"Satu-satunya yang saya tekankan untuk laga besok adalah pertandinan yang fair, karena pertemuan sebelumnya di putaran pertama melawan arema kita mendapatkan kartu merah dan gol Arema itu seharusnya offside," kata Paul. 

 

"Kepemimpinan yang fair yang saya minta dan kartu, beberapa pertandingan terakhir kami mudah mendapatkan kartu," kata Paul.

 

Hartifiany Praisra 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement