Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sandra Bullock Sebut Netflix Berperan Penting untuk Kariernya

Selasa 11 Jan 2022 17:27 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Dwi Murdaningsih

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Foto: People
Menurut Bullock, Netflix membantu seniman menghasilkan karya-karya baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Amerika Serikat (AS) Sandra Bullock mengatakan bagaimana Netflix telah menjaga karirnya selama ini. Ia mengatakan bahwa platform streaming film terbesar itu berkontribusi atas banyak hal. 

 

“Netflix baik untuk para seniman, pembuat film. Jika bukan karenanya, banyak orang tidak akan bekerja,” ujar Bullock, dilansir People, Selasa (11/1). 

Baca Juga

Menurut Bullock, Netflix menjadi penyedia kisah-kisah dari banyak negara di dunia yang mungkin tak akan pernah terungkap puluhan tahun lalu. Dengan platform streaming yang juga membantu menciptakan karya-karya baru, terdapat banyak cerita yang dipadukan dan menarik perhatian orang-orang. 

Pada 2018, Bullock memberi tahu USA Today bahwa hampir berhenti berakting karena seksisme di Hollywood. Ia mengatakan bahwa kerap menerima perlakuan berbeda hanya karena dirinya adalah seorang perempuan. 

“Saya berpikir bahwa saya bisa melakukan apapun yang bisa dilakukan seorang pria,” jelas Bullock. 

Hingga kemudian Bullock mencoba bangkit dari kesedihan itu. Ia mulai bekerja dan tidak ingin menjadi bagian dari dunia, di mana terdapat pengalaman itu. 

Bullock beberapa waktu lama merilis The Unforgivable di Netflix. Drama ini menjadi salah satu dari 10 film yang paling banyak ditonton di platform streaming tersebut. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile