Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

5 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Akhir Kisah Aubameyang di Arsenal Mulai Terlihat, Dilego ke Klub Arab Saudi

Rabu 19 Jan 2022 23:16 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal bereaksi setelah pertandingan Liga Inggris antara Arsenal London dan Aston Villa di London, Inggris, beberapa waktu lalu.

Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal bereaksi setelah pertandingan Liga Inggris antara Arsenal London dan Aston Villa di London, Inggris, beberapa waktu lalu.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL EDITORIAL USE ONLY.
Klub telah memastikan semuanya baik-baik saja dengan kesehatan Aubameyang.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan telah menerima tawaran untuk Pierre-Emerick Aubameyang dari raksasa Arab Saudi, Al Nassr. Football London menyebut Arsenal terbuka untuk tawaran Aubameyang menyusul pelanggaran disiplin yang mengakibatkan striker veteran itu kehilangan tugas kaptennya bulan lalu. 

Menurut CBS, seperti dikutip dari Football London, Kamis (20/1/2022), klub London utara telah menerima proposal untuk mantan kapten mereka, dengan klub yang berbasis di Riyadh mengajukan pinjaman untuk pemain berusia 32 tahun itu hingga akhir musim ini sebelum mengontraknya secara permanen di musim panas senilai 6,7 juta poundsterling. 

Baca Juga

Laporan itu juga mengeklaim bahwa direktur teknis Edu dan rekan-rekannya belum menanggapi tawaran untuk Aubameyang, yang memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di Stadion Emirates. 

Mantan bintang Borussia Dortmund itu sebelumnya telah kembali lebih cepat dari Piala Afrika setelah dites positif Covid-19 awal bulan ini ketika Federasi Gabon mengklaim bahwa ia menderita masalah jantung ringan. Namun telah dipahami bahwa dokter Arsenal tidak khawatir dengan masalah itu setelah berbicara dengan pemain. 

Bos Gunners Mikel Arteta juga mengungkapkan, klub telah memastikan semuanya baik-baik saja dengan kesehatan Aubameyang. "Jadi, jelas merupakan kewajiban kami untuk memastikan dia aman dan dalam kondisi baik dan tidak ada masalah yang terkait denganitu (jantung)," kata Arteta. 

"(Kami) mencoba untuk menghindari saran apa pun yang terjadi karena sejauh ini secara historis dengan semua yang telah kami lakukan dengan pemain, dia tidak pernah memiliki masalah," tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile