Senin 24 Jan 2022 18:51 WIB

Tim Jonatan Christie Vs Tim Fajar Alfian Siapa Menang? Ssttt Ada Duta SO7 Juga

Dari story Instagram yang diunggah Fajar Alfian, tim Jonatan Christie memperoleh kemenangan.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Jonatan Christie dan Fajar Alfian yang menjadi kapten tim dalam pertandingan bola di GBK akhir pekan lalu.
Jonatan Christie dan Fajar Alfian yang menjadi kapten tim dalam pertandingan bola di GBK akhir pekan lalu.

Para atlet dan pelatih bulutangkis menggelar sepak bola gembira (fun football) pada Sabtu (22/1) sore. Tidak tanggung-tanggung, Fajar Alfian cs., menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat untuk bermain sepak bola yang ringan, santai dan, menyenangkan itu.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Ketua Harian Alex Tirta. Juga legenda sepak bola Indonesia, Budi Sudarsono dan vokalis Sheila On 7, Duta, yang ikut meramaikan.

Silaturahmi awal tahun dan refreshing sebelum kembali ke rutinitas bulutangkis adalah tujuan utama digelarnya sepak bola gembira ini. Selain itu, juga untuk meningkatkan soliditas antarpemain dan pelatih dan variasi latihan fisik.

Pertandingan sepak bola gembira sendiri berjalan seru. Canda tawa terus mengiringi sepanjang pertandingan yang digelar dalam tiga babak yang masing-masing berdurasi 30 menit ini.

Lebih seru, ketika peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani juga ikut turun merumput. Dua atlet perempuan yang memang hobi sepak bola ini turut unjuk kebolehan di antara para laki-laki.

Sepertinya kemenangan ada di pihak tim Jonatan Christie. Terlihat dari story yang diunggah Fajar Alfian di akun Instagram pribadinya. "Kenapa tim gue selalu kalah?" kata Fajar.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement