Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Kecelakaan Beruntun di Prapanca, Sejumlah Pengendara Luka-Luka

Rabu 26 Jan 2022 07:04 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Sebuah kecelakaan beruntun di Virginia melibatkan lebih dari 69 Kendaraan. Ilustrasi.

Sebuah kecelakaan beruntun di Virginia melibatkan lebih dari 69 Kendaraan. Ilustrasi.

Foto: EPA
Satlantas Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak tujuh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Prapanca Raya, wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1). Akibat kecelakaan beruntun itu sejumlah pengendara mengalami luka-luka.

Menurut Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kompol AKBP Arga Dija Putra, kecelakaan berawal dari mobil Mercy Benz berwarna putih yang melintas di Jalan Prapanca Raya dari arah selatan ke utara di Jalan Prapanca Raya. Kemudian mobil tersebut menabrak kendaraan yang melaju di depannya.

Baca Juga

"Tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I mobil menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya secara berturut," kata Arga saat dikonfirmasi Rabu (26/1).

Setidaknya ada lima kendaraan yang ditabrak beruntun yaitu dua motor Honda Vario, dua motor Honda Beat, dan satu mobil Honda HRV. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Hanya sejumlah pengendara alami luka-luka dan tujuh kendaraan alami kerusakan. "Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban luka luka dan kerugian materi kerusakan kendaraan," kata Arga.

Terkait adanya dugaan penyebab kecelakaan beruntun tersebut karena seorang pengendara yang epilepsi. Untuk memastikan kebenarannya, kata Arga, pihak Satlantas Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan.

"Masih dalam proses penyelidikan," ucap Arga.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile