Jumat 28 Jan 2022 10:30 WIB

Isco Bersiap Tinggalkan Real Madrid

Isco bebas menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan klub mana pun di luar Spanyol.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Isco akan meninggalkan klub pada akhir musim 2021/2022 ini.
Foto: AP/Manu Fernandez
Gelandang Real Madrid Isco akan meninggalkan klub pada akhir musim 2021/2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Real Madrid Isco sudah menerima tawaran menjelang akhir kontraknya saat ini. Pemain internasional Spanyol itu akan melihat kontraknya bersama Los Blancos usai pada akhir musim ini.

Selanjutnya, setelah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya selama setahun terakhir ini, dan memang telah berjuang untuk masuk ke dalam rencana pelatih Madrid Carlo Ancelotti musim ini, kemungkinan Isco akan diizinkan untuk pergi.

Baca Juga

Tanpa kesepakatan baru di atas meja, Isco sekarang bebas untuk menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan klub mana pun di luar Spanyol. Sepertinya dia sudah menerima tawaran dari klub Qatar, menurut El Chiringuito dikutip dari Football Espana, Jumat (28/1/2021).

Laporan itu juga menambahkan bahwa agen Isco telah menjelaskan kepada klub bahwa kliennya yang masih berusia 29 tahun itu hanya ingin bermain di Eropa.

Di sisi lain, sudah ada tautan ke Sevilla. Tetapi jika Los Nervionenses memang tertarik, klub Spanyol itu harus menunggu kontrak Isco selesai pada akhir Juni 2022.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement