Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

9 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tiga Pemain PSS Sleman Positif Covid-19

Senin 31 Jan 2022 07:36 WIB

Red: Nora Azizah

Ketiga pemain PSS Sleman yang terkonfirmasi Covid-19 jalani isolasi mandiri.

Ketiga pemain PSS Sleman yang terkonfirmasi Covid-19 jalani isolasi mandiri.

Foto: PSS Sleman
Ketiga pemain PSS Sleman yang terkonfirmasi Covid-19 jalani isolasi mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Tiga pemain PSS Sleman yang sedang mengikuti kompetisi Liga Indonesia Seri keempat Putaran Kedua di Bali terkonfirmasi positif COVID-19. Saat ini, ketiga pemain harus menjalani isolasi mandiri.

"Merujuk pada hasil swab PCR terakhir yang dilakukan oleh Satuan Gugus COVID-19, terdapat tiga penggawa PSS mendapatkan hasil positif," kata Dokter Tim PSS Sleman Feras Ardiles Muhammad dalam rilis yang diterima di Sleman, Senin (31/1/2022).

Baca Juga

Menurut dia, tindakan karantina langsung dilakukan oleh pihak manajemen sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Satgas COVID-19 di Bali. 

"Saat ini ketiga pemain tersebut sudah menjalani karantina," katanya.

Ia mengatakan, Manajemen PSS Sleman terus berkoordinasi dengan pihak berwenang terutama Satgas COVID-19 Bali dalam hal ini mengenai protokol kesehatan yang berlaku. 

"Satu dari tiga pemain tersebut mengalami gejala ringan," katanya.

Feras mengatakan, ketiganya kini dikarantina secara terpisah agar masa pemulihan lebih cepat. "PSS selalu menjalankan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh PT LIB dan Satgas COVID-19 di Bali baik itu di latihan, pertandingan maupun ketika di hotel. Keselamatan serta kesehatan pemain jadi poin utama untuk kami," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile