Kamis 03 Feb 2022 16:14 WIB

Download Video TikTok Tanpa Watermark di SSSTikTok, Begini Caranya

SSSTikTok bisa mengunduh video dengan resolusi HD.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
(Foto: ilustrasi aplikasi TikTok)
Foto: Pixabay
(Foto: ilustrasi aplikasi TikTok)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ada banyak cara untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark yang bisa Anda lakukan. Misalnya, melalui situs download seperti SSSTikTok.

SSSTikTok adalah alat pengunduh TikTok gratis dan populer yang membantu Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark. Selain itu, Anda juga bisa men-download video TikTok dengan kualitas terbaik dalam format file MP4 dengan resolusi HD.

Baca Juga

Dengan SSSTikTok, Anda bisa menyimpan video sebanyak yang Anda butuhkan tanpa batasan. Untuk mengetahui cara menggunakan pengunduh video TikTok, ikuti petunjuk di bawah ini.

1.Temukan video yang ingin Anda simpan ke perangkat seluler Anda menggunakan aplikasi TikTok.

2.Ketuk “Bagikan” atau tombol panah di atas video yang dipilih lalu ketuk “Salin tautan.”

3.Pergi ke SSSTikTok di situs https://ssstik.io dan tempel tautan di bidang teks di halaman.

4.Nantinya, situs akan membagikan opsi format file yang ingin Anda download. Ada yang berbentuk video tanpa watermark dan mp3.

Selain SSSTikTok, Anda juga bisa menggunakan SnapTik. SnapTik adalah situs serupa seperti SSSTikTok yang memungkinkan Anda dapat mengunduh video tanpa watermark. Berikut langkah menggunakan SnapTik:

1.Buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin Anda unduh.

2.Ketuk ikon bagikan dan pilih “Salin tautan.”

3.Buka SnapTik.app.

Tempelkan tautan di kotak kosong dan tekan “Unduh.” Anda akan diarahkan ke halaman baru dengan tiga opsi unduhan dari server yang berbeda. Biasanya, yang pertama berhasil tetapi Anda dapat mencoba yang lain jika tidak.

4.Klik tautan unduhan pilihan Anda. Kemudian, pilih Unduh saat diminta. Setelah beberapa detik, file video akan berada di folder unduhan Anda.

Untuk opsi pengunduhan video TikTok tanpa watermark lainnya, Anda bisa mencoba TTDownloader dan QLoad.info. Langkah-langkah untuk mengunduh mirip dengan SnapTik, yakni cukup salin dan tempel tautan dan tekan opsi unduh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement