Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Cetak Margin 8,6 Juta Dolar AS, RFB AXA Tower Raih Peringkat Best of the Best

Kamis 03 Feb 2022 11:47 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Ilustrasi Investasi berjangka.

Ilustrasi Investasi berjangka.

Foto: Mgrol101
Pada Februari tahun ini, RFB - AXA Tower mengincar margin sebesar 10 juta dollar AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Rifan Financindo Berjangka cabang AXA Tower (RFB - AXA Tower) meraih peringkat Best of the Best Nasional sebagai cabang terbaik di bulan Januari 2022 dengan mencatatkan perolehan margin tertinggi sebesar 8,6 juta dollar Amerika Serikat (AS) dan 135 nasabah baru.

 

Kepercayaan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi menjadi kunci untuk RFB - AXA Tower terus menjadi yang terdepan. Pencapaian margin ini merupakan pencapaian tertinggi dari sembilan kantor RFB lainnya di Indonesia.

Baca Juga

Kepala Cabang RFB - AXA Tower, Isriyetti Ifwan menjelaskan bahwa sejak awal tahun, tim di cabangnya telah didorong untuk mengejar pencapaian margin di atas lima juta dollar AS.

photo
Kepala Cabang RFB - AXA Tower, Isriyetti Ifwan. - (Dok. Rfb)
Ini sebagai strategi menghadapi perlambatan bisnis yang biasanya terjadi pada kuartal tiga dan empat. "Hal lainnya kami meyakini komitmen menyediakan layanan transaksi terbaik dari RFB - AXA Tower sebagai kantor cabang utama dan menjadi kantor pusat PT Rifan Financindo Berjangka mendukung seluruh pencapaian ini" kata dia di Jakarta, Kamis (3/2/2022).

Ia menjelaskan, pada Februari tahun ini, RFB - AXA Tower mengincar margin sebesar 10 juta dollar AS. Hal ini akan dicapai dengan penambahan jumlah nasabah baru sebanyak 150 nasabah. Selain itu, aktivitas promosi, sosialisasi dan edukasi sekarang lebih digiatkan di media sosial. 

"Mengingat pula, pembatasan tatap muka nampaknya akan berlaku kembali. Maka kami mulai bersiap-siap mengoptimalkan seluruh digital channel untuk membantu edukasi kepada nasabah" kata Yetti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile