Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hadapi Southampton, Tottenham Hotspur Kehilangan Tiga Pemainnya

Rabu 09 Feb 2022 10:34 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang Tottenham Hotspur Eric Dier absen membela timnya melawan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.

Gelandang Tottenham Hotspur Eric Dier absen membela timnya melawan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Tottenham tanpa Eric Dier, Oliver Skipp, dan Japhet Tanganga lawan Southampton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur harus kehilangan tiga pemainnya yaitu Eric Dier, Oliver Skipp, dan Japhet Tanganga menjelang laga kontra Southampton pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (9/2/2022), pelatih Tottenham Antonio Conte menjelaskan ketiga pemain ini masih dibekap cedera sehingga tidak dapat diturunkan pada laga melawan Southampton.

Eric Dier menderita cedera paha, Oliver Skipp bermasalah dengan pangkal paha, dan Japhet Tanganga mengalami gangguan lutut. Conte mengatakan, Eric Dier saat ini memiliki cedera yang sama seperti ketika bertemu Chelsea tiga pekan lalu. Cedera ini tidak serius, tapi Conte memilih berhati-hati karena ini merupakan cedera di tempat yang sama.

Baca Juga

"Saya berharap dapat melihat dia segera, lima hari, satu pekan maksimal," jelas Conte.

Soal Oliver Skipp, Conte mengatakan ia harus lebih bersabar karena pemain asal Inggris tersebut merupakan pemain muda yang terus berkembang dan diharapkan ia bisa segera bergabung bersama tim.

"Kami membutuhkan sedikit kesabaran dengan dia. Skippy adalah pemain lain yang saya lihat ada perkembangan hebat darinya, pemain muda dengan banyak ruang untuk berkembang. Ini sangat disayangkan dia tidak tersedia, tapi saya harap dia bisa bergabung dengan skuad segera," ungkap Conte.

Tottenham diyakini akan mengamankan tiga poin ketika berhadapan dengan Southampton untuk membawa mereka naik di klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, Tottenham berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 36 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Southampton berada di posisi ke-12 dengan torehan 25 poin dari 22 laga.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile