Senin 14 Feb 2022 17:50 WIB

Blibli dan Tiket.com Sinergi Beri Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

Konsumen bisa mencocokkan akunnya menjadi satu data di kedua platform.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
Blibli (ilustrasi). Blibli dan tiket.com resmi meluncurkan sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari masing-masing platform.
Foto: blibli.com
Blibli (ilustrasi). Blibli dan tiket.com resmi meluncurkan sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari masing-masing platform.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blibli dan tiket.com resmi meluncurkan sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari masing-masing platform, yakni e-commerce dan biro perjalanan daring (onlinetravel agent/OTA).

Sinergi ini merupakan manifestasi komitmen dan kesamaan visi kedua perusahaan untuk semakin memanjakan para pengguna setia dengan berbagai keuntungan dan penetrasi basis pengguna lebih luas dalam ekosistem terintegrasi. "Kita bisa menghadirkan sinergi pertama antara e-commerce dan OTA supaya pengguna bisa mendapat manfaat paling maksimal dari kedua platform," kata Chief Marketing Officer, Blibli, Edward Kilian Suwignyo, dalam konferensi pers, Senin (14/2/2022).

Baca Juga

Sementara itu, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, menyatakan, sinergi ini merupakan momen bersejarah bagi industri digital di Indonesia. "Kalau sudah jadi anggota tiket.com atau Blibli, konsumen bisa mencocokkan akunnya menjadi satu data. Akan ada banyak reward serta keuntungan, ini bisa jadi solusi efisien," tutur Gaery.

Sinergi ini menggabungkan segala kelebihan e-commerce dan OTA ke dalam satu akun tunggal pengguna, sehingga pengguna dapat menikmati semua manfaat dan kelebihan secara efisien dan efektif. Selain itu, pengguna langsung dapat merasakan pengalaman berbelanja terintegrasi dengan lebih banyak manfaat bonus dan fasilitas dari kedua platform.