Rabu 23 Feb 2022 14:38 WIB

Bocoran WhatsApp Android Versi Terbaru

WhatsApp program Beta Google Play yang membawa versi aplikasi ke 2.22.6.2.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Whatsapp
Foto: EPA/Marcelo Sayao
Whatsapp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – WhatsApp telah meluncurkan pembaruan baru melalui Program Beta Google Play yang membawa versi aplikasi ke 2.22.6.2. Apa saja yang fitur yang dihadirkan dalam pembaruan ini?

Saat ini, WhatsApp tengah mengerjakan pintasan baru untuk mengelola pengaturan privasi status Anda yang bernama Pintasan Pengaturan Privasi Status. Menurut WABetaInfo, fitur itu masih dalam pengembangan dan sedang berupaya menghadirkan dalam pembaruan mendatang.

Baca Juga

Sampai saat ini, fitur masih belum tersedia untuk penguji beta karena dalam pengembangan. Dalam tangkapan yang dibagikan WABetaInfo, WhatsApp sekarang sedang mengerjakan pintasan baru ketika Anda ingin mengedit penerima pembaruan status Anda.

photo
WhatsApp sekarang sedang mengerjakan pintasan baru ketika Anda ingin mengedit penerima pembaruan status Anda. - (wabetainfo)
 

Nantinya, Anda juga dapat memilih “Pembaruan status” dari bilah teks yang didesain ulang. Bahkan, pintasan akan tersedia di bagian bawah layar saat Anda mengetuk “Status.” Berkat pintasan ini, Anda akan dapat dengan cepat memilih pengguna lain untuk berbagi media dan pembaruan status berikutnya. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan fitur tersebut rilis.

Belum lama ini, WABetaInfo melaporkan versi 22.5.0.70 memiliki antarmuka baru saat melakukan panggilan suara. Desain ulang ini diluncurkan ke beberapa penguji beta. WhatsApp meningkatkan antarmukanya saat pengguna melakukan panggilan grup.

Dengan tampilan bentuk gelombang suara waktu nyata ke panggilan, pengguna akan dapat mengetahui siapa yang berbicara atau siapa yang tidak boleh membiarkan mikrofonnya menyala. WABetaInfo juga mengatakan WhatsApp menghadirkan wallpaper untuk panggilan suara meskipun saat ini tidak mungkin untuk mengeditnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement