NU'EST Resmi Bubar Usai Rilis Album Maret Ini

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq

Grup K-pop NUEST.
Grup K-pop NUEST. | Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband NU'EST akan bubar setelah 10 tahun sebagai grup. Grup ini akan resmi berpisah dari Pledis Entertainment setelah merilis album pada Maret.

Pledis Entertainment pada Senin (28/2/2022) merilis pernyataan mengenai hal tersebut melalui aplikasi Weverse HYBE. Agensi itu mengumumkan bahwa kontrak artis eksklusif dengan NU'EST akan berakhir pada 14 Maret.

"JR, Aron, dan Ren telah memutuskan untuk memulai dari awal setelah meninggalkan perusahaan kami. Baekho dan Minhyun akan memperbarui kontrak mereka," kata Pledis Entertainment dalam pernyataan resminya, dilansir di Soompi.

Menurut Pledis, keputusan ini merupakan hasil dari pertimbangan dan diskusi yang cermat dan ekstensif dari kedua belah pihak. NU'EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NU'EST dari Pledis Entertainment dengan album mereka yang akan dirilis pada Maret.

Selain itu, Pledis Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada L.O.Λ.E, penggemar NU'EST. "Kami meminta Anda untuk memberikan cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka memulai babak berikutnya dalam karir mereka," kata Pledis.

NU'EST debut pada 15 Maret 2012 dengan singel Face. Pada 2017 lalu, empat dari lima anggota NU'EST mengikuti ajang Produce 101 Season 2. Salah satu anggota, Minhyun, lolos 11 besar dan debut menjadi grup WannaOne sebagai lead vocalist.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Terkait


Bubar, NU’EST Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar-Bakal Rilis Album Terakhir

OH MY GIRL Rilis Album Terbaik Jepang 'Oh My Girl Best'

Ikuti Barat, Korsel akan Turut Jatuhkan Sanksi ke Rusia 

STAYC Comeback dengan Lagu RUN2U yang Fresh

Jumlah Penonton Konser BTS Dibatasi Hingga 22 Persen

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark