Selasa 01 Mar 2022 13:16 WIB

Bubar, NU’EST Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar-Bakal Rilis Album Terakhir

NU'EST bubar setelah kontrak mereka berakhir.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop NUEST membubarkan diri seiring berakhirnya kontrak mereka dengan Pledis Entertainment. Sebelum berpisah, mereka akan meluncurkan album terakhir.
Foto: EPA
Grup K-pop NUEST membubarkan diri seiring berakhirnya kontrak mereka dengan Pledis Entertainment. Sebelum berpisah, mereka akan meluncurkan album terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Setelah berita tentang berakhirnya kontrak mereka, para anggota NU'EST membagikan surat tulisan tangan tentang keputusan mereka berpisah. Sebelum bubar, NU'EST akan merilis satu album terakhir bersama pada Maret ini.

Pledis Entertainment mengumumkan kontrak dengan NU'EST berakhir pada 14 Maret 2022. JR, Aron, dan Ren pun meninggalkan agensi, sementara Baekho dan Minhyun memutuskan memperbarui kontrak mereka.

Baca Juga

"Setelah lama berpikir dan berdiskusi, tiap anggota memutuskan untuk menempuh jalan mereka sendiri," kata leader NU'EST, JR, setelah menyapa penggemarnya, LOΛ.E, dilansir Soompi, Selasa (1/3/2022).

JR mencoba menengok lagi perjalanan 13 tahun bersama NU’EST sebelum debut. Dia tak pernah tidak bersyukur dengan kebersamaan NU’EST.

"Saya tahu betul bahwa itu mungkin karena LOΛ.E dan para anggota, jadi saya masih takut dan takut berdiri sendiri," ujar pemilik nama Kim Jong-hyun itu.

JR tak ingin mengatakan apapun untuk menghibur kekecewaan penggemar. JR hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang menyaksikan pertumbuhan NU’EST.

JR juga menyampaikan terima kasih kepada staf Plendis, termasuk CEO Han Sung-soo, yang telah mengawasinya agar tidak salah jalan. Sementara itu, Aron menyampaikan terima kasihnya kepada penggemar karena telah menemani NU’EST sejak 2012.

"Dalam 10 tahun terakhir, ada banyak masa dan momen sulit ketika kami ingin menyerah, tetapi kami dapat mengatasinya berkat LOΛ.E," kata Aron. Dia pun bersyukur selalu memiliki dan mengenal penggemarnya, LOΛ.E.

"Saya akan bekerja keras membayar cinta yang saya terima selama 10 tahun terakhir, jadi saya akan berterima kasih jika Anda terus berjalan di jalan ini bersama saya," ujar pemilik nama Aaron Kwak itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement