Rabu 02 Mar 2022 21:07 WIB

Mobile Banking Eror Jadi Trending Topic, Ini Penjelasan Dirut BCA

Perusahaan sedang melakukan perbaikan pada layanan perbankan BCA

Rep: Novita Intan/ Red: Teguh Firmansyah
Bank Central Asia
Foto: REUTERS/Willy Kurniawan
Bank Central Asia

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Warganet mengeluhkan layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk yang tak bisa dibuka. Mbanking BCA bahkan menjadi salah satu trending topic.

"Rupa nya memang mbanking bca lagi gangguan toh, di kira cuma punya g aja, tau nya memang lagi gangguan," ujar salah seorang netizen.

Baca Juga

Warganet lain mengeluhkan lamanya proses perbaikan yang dilakukan oleh BCA. "Gila ini mbanking bca lama jugaa errornya. Dari sore loh sampe malem masih belum bener."

Direktur Utama BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, perusahaan memohon maaf atas kendala yang terjadi.  Menurutnya, untuk memberikan pelayanan perbankan yang lebih optimal, saat ini perusahaan sedang melakukan perbaikan pada layanan perbankan BCA.

“Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal bagi nasabah,” ujarnya ketika dihubungi Republika.co.id, Rabu (2/3/2022).

Para nasabah dapat tarik dan setor tunai, cek saldo dan transfer antar BCA serta antar Bank melalui ATM BCA serta dapat bertransaksi menggunakan debit & kartu kredit mesin EDC BCA. “Berhati-hatilah terhadap berbagai macam modus penipuan. Jaga kerahasiaan data rahasia pribadi kamu dari pihak manapun,” ucapnya.

Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement