Sabtu 05 Mar 2022 14:01 WIB

Liestiadi Bertarung Menghadapi Mantan Klub

Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi, akan menghadapi mantan klubnya, Persipura Jayapura, dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi, akan menghadapi mantan klubnya, Persipura Jayapura, dalam lanjutan laga<a href= Liga 1 Indonesia pada Sabtu (5/3/2022) (kredit foto: Republika.co.id)" />
Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi, akan menghadapi mantan klubnya, Persipura Jayapura, dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia pada Sabtu (5/3/2022) (kredit foto: Republika.co.id)

KARTUMERAH – Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi, akan bertemu mantan klubnya Persipura Jayapura. Kedua tim akan bertarung di pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2021/22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Sabtu (5/3/2022) sore WITA.

Mutiara Hitam, julukan bagi Persipura Jayapura, bukanlah nama asing untuk Liestiadi. Maklum, pelatih kelahiran Medan yang sekarang berusia 53 tahun ini pernah menangani Mutiara Hitam pada 2017 silam.

• Real Madrid Terburuk di Klasemen Bangku Cadangan La Liga

Menanggapi hal tersebut, Liestiadi menilai sudah banyak perubahan di tubuh Persipura saat ini. Mantan klubnya itu sekarang didominasi skuat muda belia.

• Messi Selalu Gagal di Hadapan Kiper Real Madrid

• Dendam Lama Hakimi, Dicuekin Zinedin Zidane

"Susunan pemain saat saya pegang, dengan saat ini, tentu sangat berbeda. Kini didominasi pemain muda,’’ kata Liestiadi, seperti dikutip dari situs resmi Liga 1 Indonesia, Sabtu (5/3/2022).

Dengan didominasi pemain muda, kata Liestiadi, kekuatan Persipura Jayapura saat ini harus mereka waspadai. Apalagi, Persipura kemarin mendapat tren positif usai menang 2-1 atas Borneo FC.

• Catatan Buruk Pochettino tiap Bertemu Real Madrid

• Kutukan Bernabeu untuk Tiga Pemain Real Madrid

‘’Hal ini yang harus kami waspadai, apalagi pemain muda mereka," jelasnya.

Liestiadi juga meminta pemainnya mewaspadai bola mati dan serangan balik Persipura. Selain itu, Persikabo 1973 juga mesti mengantisipasi kecepatan pemain sayap Persipura.

• Pembuktian, Zidane Bikin Frustasi Real Madrid

• Kutukan Sepak Bola Afrika

Persikabo saat ini menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 30 poin dari 28 pertandingan. Sementara, Persipura Jayapura sedang berjuang keras menjauh dari jeratan zona degradasi. Mereka kini berada di posisi ke-16 klasemen dengan 25 poin dari 27 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement