Sabtu 05 Mar 2022 14:16 WIB

Sambut Mahasiswa Baru, UNM akan Gelar MOKA

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan gelar Masa Orientasi Kampus (MOKA) bagi maba

Red: Christiyaningsih
Sambut mahasiswa baru (maba) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan gelar kegiatan Masa Orientasi Kampus (MOKA).
Foto: UNM
Sambut mahasiswa baru (maba) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan gelar kegiatan Masa Orientasi Kampus (MOKA).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sambut mahasiswa baru (maba) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan gelar kegiatan Masa Orientasi Kampus (MOKA). MOKA tahun ini dilaksanakan sepenuhnya secara daring dengan video conference.

MOKA akan dilaksanakan pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 18.30-21.00 WIB. Acara akan menghadirkan Nurmalasari sebagai narasumber yang menyampaikan tentang bidang akademik sedangkan untuk materi tentang non akademik menghadirkan narasumber Siti Masturoh.

Baca Juga

Taopik Hidayat selaku staf bidang non-akademik UNM dan juga moderator dalam kegiatan MOKA mengatakan acara ini adalah kegiatan rutin dalam menyambut maba di kampus UNM. “Acara ini memang untuk memberikan informasi tentang seluruh kegiatan perkuliahan hingga sarana prasarana yang ada di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kepada mahasiwa baru,” ujarnya pada media, Jumat (4/3/2022).

MOKA berguna bagi maba UNM untuk mengetahui berbagai sarana prasarana kampus, administrasi akademik kemahasiswaan, sistem perkuliahan, peraturan akademik, dan peraturan kemahasiswaan. “Semoga dengan kegiatan MOKA ini maba dapat memahami peraturan dan prosedur yang berlaku di kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan dapat menjalankan perkuliahan dengan lancar dan tepat waktu,” katanya.

Gelaran MOKA yang akan berlangsung khusus bagi mahasiswa UNM periode Maret 2022 yang akan memulai perkuliahan 14 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement