Senin 28 Mar 2022 11:55 WIB

Tiga Pemain Ini Ditawari Kontrak Baru oleh Manchester City

Kontrak Rodri saat ini di Manchester City akan berakhir dalam dua tahun ke depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester City Rodri Hernandez.
Foto: AP/Matt Dunham
Pemain Manchester City Rodri Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan menawari Rodri Hernandez, Riyad Mahrez, dan Ilkay Guendogan kontrak baru untuk membuat mereka bertahan di Stadion Etihad. Ketiganya memainkan peran penting dalam kesuksesan terakhir City, dan Pep Guardiola berusaha meyakinkan mereka untuk memperpanjang masa kerjanya di klub.

Kontrak Rodri saat ini akan berakhir dalam dua tahun ke depan, dan bakal ditawari peningkatan gaji yang signifikan. Dikutip dari Daily Mail, Senin (28/3/2022), pemain berusia 25 tahun itu akan ditawari hampir 125 ribu poundsterling per pekan, meningkat dari gajinya saat ini sebesar 70 ribu pounds per pekan.

Baca Juga

Rodri telah menjadi pemain reguler di lini tengah City sejak bergabung dari Atletico Madrid pada 2019. Awal bulan ini, Guardiola memuji pemain internasional Spanyol itu yang mampu tampil konsisten. Menurutnya, Rodri masih berusia 23 tahun dan masih harus menjalani proses.

''Musim lalu dia bermain bagus, mungkin di fase akhir musim sedikit turun. Namun kami memberikan waktu bermain lebih banyak musim lalu, Anda harus hati-hati musim ini,'' kata Guardiola.

Pemain seperti Kevin De Bruyne, Phil Foden, John Stones, Joao Cancelo, Ruben Dias dan Aymeric Laporte telah menandatangani kontrak baru di Etihad. Sementara kontrak Mahrez dan Guendogan akan habis musim depan. Keduanya dilaporkan siap untuk memperpanjang kontraknya di City. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement