Selasa 29 Mar 2022 00:02 WIB

Persela Ingin Pamit dari Liga 1 dengan Torehan Kemenangan

Persela sudah dipastikan degradasi ke Liga 2.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
logo Persela Lamongan
Foto: Twitter
logo Persela Lamongan

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Persela Lamongan sudah dipastikan degradasi ke Liga 2. Pada laga terakhirnya musim ini, Persela akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (29/3/2022). 

Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman menyatakan, tim tetap menargetkan kemenangan untuk menutup kompetisi. Apalagi tim belum merasakan kemenangan di putaran kedua ini. 

Baca Juga

"Kita sudah latih finishing, semoga besok di pertandingan terakhir kita bisa tutup dengan kemenangan," kata Ragil dalam konferensi pers jelang laga, Senin (28/3/2022). 

Ragil mengakui tim masih merasakan kesedihan mengetahui fakta ini adalah musim terakhir di Liga 1. Namun dia tidak ingin kesedihan itu menjadi berlarut sehingga tim tidak bisa menutup dengan kemenangan. 

Apalagi Persela tampil baik di laga terakhirnya kontra PSS Sleman yang berakhir dengan kekalahan tipis 2-3. Ragil pun menekankan tim harus memiliki semangat yang sama ketika menghadapi PSIS nanti. 

"Persela persiapkan anak-anak untuk siap main, yang perlu saya tekankan besok anak anak main fight dan memberi kesempatan pada anak-anak yang belum saya mainkan saya mainkan," kata Ragil. 

Ragil mengakui PSIS adalah tim yang bagus. PSIS yang konsisten di sepuluh besar tidak membuat Persela putus asa untuk bisa mengalahkan lawannya. 

"Kekuatan PSIS, punya pemain bagus, kerja sama tim juga bagus, kita kasih motivasi ke tim untuk bermain disiplin," kata Ragil.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement