Rabu 30 Mar 2022 20:25 WIB

Jika Resmi Melatih MU, Erik ten Hag akan Ajak Bomber Maut Ajax ke Old Trafford

Antony adalah andalan Erik ten Hag di Ajax Amsterdam.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Ajax Erik ten Hag. Ia terus dikaitkan dengan MU.
Foto: EPA-EFE/MARIO CRUZ
Pelatih Ajax Erik ten Hag. Ia terus dikaitkan dengan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rumor bakal berlabuhnya Erik ten Hag di Manchester United terus terdengar. Saat ini sosok 52 tahun itu masih melatih Ajax Amsterdam.

Ia berada di posisi terdepan calon juru taktik United. Tepatnya setelah musim ini berakhir. Ten Hag mulai ancang-ancang membuat perencanaan.

Baca Juga

"Menurut the Telegraph, jika menjadi pelatih (MU), ia akan berusaha membawa penyerang Brasil, Antony, ke Manchester," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Rabu (30/3).

Antony sudah berkostum Ajax sejak 2020 silam. Ia terus menjadi andalan elite negeri kincir angin itu. Termasuk pada edisi terkini.

Sepanjang musim 2021/22, ia sudah mentas di 33 pertandingan. Selama periode tersebut ia mencetak 12 gol. Sang winger juga menyumbang 10 assists.

Antony biasa beroperasi di area sayap kanan. Kontraknya di Johan Cruyff Arena hingga Juni 2025. Tersisa lebih dari tiga musim lagi.

Sejumlah elite Eropa lainnya, turut meminati pesepakbola 22 tahun itu. Dua di antaranya Liverpool dan  Bayern Muenchen. The Reds mengantisipasi kepergian Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Kontrak dua winger tersebut, di Stadion Anfield, sampai Juni 2023. Tersisa 15 bulan lagi. Sejauh ini, belum tercapai perpanjangan kerja sama antara kubu Merseyde Merah dengan pihak Mane atau Salah.

Jika pada akhirnya mereka harus pergi, Liverpool siap mengejar Antony. Ia bakal ditandemkan dengan Diogo Jota dan Luis Diaz di lini depan rival sekota Everton itu. Sementara Muenchen butuh tambahan pemain bernaluri menyerang, pada musim berikutnya.

Terutama jika mereka sampai kehilangan Robert Lewandowski. Belakangan, Lewandowski terus dikaitkan dengan Barcelona.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement