Kamis 31 Mar 2022 07:43 WIB

MU Siapkan Anthony Martial dalam Negosiasi Gaet Harry Kane

MU ingin mengurangi beban pembelian Kane dengan menambahkan Martial.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Anthony Martial akan digunakan manajemen Manchester United (MU) sebagai tambahan untuk mendapatkan Harry Kane.
Foto: EPA-EFE/Alex Livesey
Anthony Martial akan digunakan manajemen Manchester United (MU) sebagai tambahan untuk mendapatkan Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Manchester United (MU) terbuka untuk memasukkan Anthony Martial dalam kesepakatan untuk mengontrak penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Sebuah laporan baru-baru ini dari ESPN telah menawarkan pembaruan tentang pengejaran Harry Kane oleh MU. Tampaknya klub kaya Liga Primer itu terbuka untuk menggunakan Martial sebagai pengganti dalam kesepakatan untuk menandatangani Kane, yang diperkirakan akan pergi pada akhir musim.

Namun, label harga Tottenham yang lumayan, melebihi angka 100 juta poundsterling, dianggap bermasalah. United berharap untuk menawarkan Tottenham kesempatan untuk menandatangani Martial, baik sebagai tambahan atau dalam kesepakatan terpisah, dalam upaya untuk menurunkan biaya operasi secara keseluruhan.

Baca Juga

Martial salah satu dari banyak pemain yang tampaknya sudah tidak diinginkan di Old Trafford. Dia tampaknya tidak memiliki masa depan di klub dan sangat ingin memaksa keluar dari klub di tengah minat dari Borussia Dortmund. 

Martial dipinjamkan ke Sevilla selama jendela transfer Januari dalam upaya untuk menyelamatkan kariernya. Namun pemain Prancis itu juga berjuang untuk membuat kesan di Spanyol, meskipun itu tidak menghalangi Spurs, yang telah dikaitkan dengan kepindahan mantan bintang muda AS Monaco pada masa lalu.

The Lilywhites juga sedang mencari penyerang baru pada musim panas, karena pelatih Antonio Conte ingin menambah lebih banyak persaingan untuk pemain seperti Dejan Kulusevski dan Lucas Moura. Potensi tambahan Martial, untuk itu, bisa menambah lebih banyak opsi pada unit penyerang yang sering tampil terlalu bergantung pada Kane dan Son Heung-min.

Berbicara tentang Kane, pemain Inggris itu kemungkinan akan mencari tantangan baru musim depan setelah melalui musim tanpa trofi bersama Spurs.  Belum ada tanda-tanda perbaikan juga, dengan raksasa London utara berjuang untuk bersaing memperebutkan empat tempat teratas di liga.

Namun, bos Tottenham Daniel Levy telah membangun reputasi sebagai negosiator yang sulit. Ia tampaknya tidak mungkin dia akan menerima Martial sebagai pengganti. Sang ketua klub mungkin juga memperhatikan minat Manchester City pada Kane, dengan laporan sebelumnya menyebutkan tawaran 140 juta euro dari juara bertahan Liga Inggris itu.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement