Jumat 01 Apr 2022 15:00 WIB

Akuisisi Persikota, Prilly Latuconsina Dapat Pujian dari Kelompok Milenial

Prilly cukup konsisten dalam menyukseskan Persikota

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Aktris Prilly Latuconsina berpose usai meraih penghargaan Aktris Favorit Penonton Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (10/11/2021).
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Aktris Prilly Latuconsina berpose usai meraih penghargaan Aktris Favorit Penonton Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (10/11/2021).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Koordinator Penggerak Milenial Indonesia, Adhia Muzakki memuji Prilly Latuconsina sebagai artis perempuan satu-satunya pemilik klub sepakbola.

Prilly berhasil mengakuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang, yang sebelumnya menjadi kepemilikan Gading Marten. Adhiya menilai  bahwa suksesnya Prilly patut untuk ditiru oleh milenial yang lain.

“Yang ditorehkan oleh mbak Prilly, penting untuk dicontoh oleh anak-anak milenial saat ini,” ujar Adhia dalam keterangan persnya yang diterima Republika.co.id, Jumat (1/4).

Lebih lanjut, Adhia mencatat, Prilly cukup konsisten dalam menyukseskan Persikota dalam kompetensi dan kompetensi melalui sistem manajemennya yang tertata rapi.

“Keberhasilan klub bola Persikota, menurut saya, ditentukan oleh dua faktor kunci. Pertama dari mbak Prilly dan yang kedua dari kompetensi dan keahlian manajemen yang memadai,” tambahnya

Adhiya meyakini, Prilly akan menjadi artis yang tidak hanya dapat dicontoh dari segi keahliannya dalam dunia perfilman, tetapi juga dalam leadershipnya.

“Banyak yang dapat dicontoh darinya, mulai dari keahlian dalam perfilman, bahkan juga leadershipnya,” ungkapnya.

Adhiya beserta kelompok milenial lainnya berkomitmen akan terus mengawal Prilly sebagai potret keberhasilan generasi milenial yang visioner.

“Sebagai kelompok milenial, PMI tentu bangga dengan capaian mbak Prilly, kamipun akan terus mengawal dan mendukung capaian-capaian visioner yang ia torehkan,” katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement