Kamis 07 Apr 2022 09:01 WIB

Tinggalkan Persita, Ini Pesan dari Widodo Cahyono Putro

Widodo telah tiga musim bersama Persita

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.
Foto: Istimewa
Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih kenamaan Widodo Cahyono Putro meninggalkan Persita Tangerang pada Rabu (6/4/2022). Widodo membawa Persita promosi ke Liga 1 pada 2019 lalu.

Widodo telah tiga musim bersama Persita dan menyelesaikan Liga 1 di posisi 12 klasemen akhir. Widodo mengundurkan diri sejak laga terakhir kontra Persipura pada 31 Maret lalu.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan support dari semua Persita fans selama tiga musim yang luar biasa ini. Semoga Persita bisa jauh lebih maju dan meraih prestasi tinggi ke depannya," kata Widodo dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (7/4/2022).

Sementara itu manajer tim Persita, I Nyoman Suryanyata mengapresiasi kerja keras Widodo selama memimpin Persita. Apalagi Widodo berhasil membawa tim promosi dan bertahan di Liga 1.

"Saya sangat berterima kasih kepada Coach Widodo karena sudah membantu Persita ke kasta tertinggi Liga Indonesia. Banyak kenangan dan ilmu yanh sudah diberikan kepada para pemain selama melatih Persita," kata Nyoman.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement