Selasa 03 May 2022 22:00 WIB

Kyle Walker Kembali Bela City, John Stones Absen Lawan Real Madrid

Walker mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Atletico Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kyle Walker dari Manchester City.
Foto: AP/Rui Vieira
Kyle Walker dari Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester City Josep Guardiola mengatakan, bek sayap kanan Kyle Walker dapat tampil melawan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022). Kyle Walker telah absen dalam lima pertandingan terakhir the Citizens di semua kompetisi sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Atletico Madrid, April 2022 lalu.

Kini menjelang bentrokan kedua kontra raksasa La Liga Spanyol Madrid, Walker sudah kembali bergabung bersama skuad the Eastland. "Walker berlatih dan dia akan melakukan perjalanan. Besok kami akan memutuskan. Dia tiga pekan tanpa pelatihan tetapi senang dia kembali. Dia mencoba untuk bersaing besok," kata pelatih asal Spanyol dikutip Sportsmole, Selasa (3/5/2022).

Baca Juga

Masih harus dilihat apakah Walker cukup fit untuk memulai laga versus sang raja Eropa. Namun, Joao Cancelo terus tersedia untuk kembali ke lineup awal baik sebagai bek kanan atau bek kiri, setelah absen pada leg pertama karena skorsing.

Berbeda dengan bek sayap berusia 31 tahun iu, Guardiola menyebut John Stones bakal absen untuk perjalanan ke ibu kota Spanyol. Posisinya akan diisi oleh duet Aymeric Laporte serta Ruben Dias.

"Tidak, Stones tidak berada dalam kondisi yang fit," kata Guardiola.

Setelah memenangkan leg pertama 4-3 di Stadion Etihad tengah pekan lalu, City hanya membutuhkan hasil imbang melawan Real Madrid pada demi memastikan tiket terbang ke final Liga Champions dua kali berturut-turut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement