Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia , Venusiana (kedua kanan) bersama GM Witel Jakarta Utara Divisi Telkom Regional II , I Komang Widnyana Karang (kedua kiri) sedang berbincang dengan pelanggan Meta Plasa Telkom di Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022). (FOTO : Dok Telkom)
Sejumlah Customer tengah mendapat pelayanan dari petugas Meta Plasa Telkom di Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022). (FOTO : Dok Telkom)
VP Customer Care Management PT Telkomsel , Mirza Budiwan , Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia , Venusiana serta VP Marketing Management PT Telkom Indonesia , E Kurniawan saat mengamati layar monitor di Meta Plasa Telkom di Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022). (FOTO : Dok Telkom)
VP Marketing Management PT Telkom Indonesia E Kurniawan (pertama kanan), bersama GM Witel Jakarta Utara Divisi Telkom Regional II , I Komang Widnyana Karang (kedua kanan) Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia , Venusiana (ketiga kanan) berpose bersama di Meta Plasa Telkom di Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022). (FOTO : Dok Telkom)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meta Plasa Telkom di Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022). PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan inovasi Plasa Telkom Digital untuk pelanggan IndiHome. Plasa Telkom di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara ini menjadi plasa pertama yang memiliki Meta dan MyGrapari sebagai layanan one stop service.
sumber : Dok Telkom
Advertisement