Selasa 24 May 2022 21:03 WIB

Robert Lewandowski Terbuka untuk Gabung Real Madrid

Lewandowski menikmati musim 2021/2022 dengan baik bersama Bayern

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Robert Lewandowski
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Robert Lewandowski

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski menjadi target Barcelona. Namun dia pun terbuka untuk bergabung dengan rival Barcelona, Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman The Hard Tackle, laporan dari media Spanyol, AS, Robert Lewandowski terbuka untuk pindah ke Real Madrid. Kontrak striker asal Polandia ini akan selesai pada musim 2022/2023.

Upaya Bayern Munich untuk mempertahankan striker veteran ini sia-sia. Lewandowski dilaporkan akan tetap pergi dibandingkan bertahan dengan klub.

Padahal, Lewandowski menikmati musim 2021/2022 dengan baik. Dia bisa mengumpulkan 50 gol dan tujuh assist dalam 46 penampilannya di semua kompetisi. Catatan tersebut pun menarik perhatian Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona membutuhkan striker baru setelah Martin Braithwaite hengkang dari Camp Nou. Sementara Luuk de Jong telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Blaugrana.

Bahkan Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran meski akhirnya ditolak Bayern Munich. Meski demikian, Barcelona mengejar Lewandowski secara langsung dengan Real Madrid keluar sebagai pesaing.

Minat Real Madrid untuk membawa kembali Lewandowski muncul setelah klub gagal membawa Kylian Mbappe. Mbappe memutuskan tetap berada di Paris Saint Germain.

Jika akhirnya Lewandowski memilih Real Madrid, tentu jadi pukulan sendiri bagi Barcelona yang memiliki daya beli lebih tinggi. Sepertinya, Barcelona tidak akan menyerah begitu saja dan akan tetap berjuang membawa Lewandowski.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement