Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Usai Jalani Dua Pekan Latihan, Begini Kondisi Ezra Walian

Sabtu 28 May 2022 10:13 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

ezra walian

ezra walian

Foto: pssi
Bisa dilihat hasilnya tadi saya dalam kondisi fit dan saya senang akan hal itu

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memasuki masa pramusim untuk persiapan kompetisi Liga 1 musim depan. Persib pun sudah dua pekan menjalani latihan rutin.

Setiap akhir pekan, Persib menjalankan gim internal untuk melihat sejauh mana kemampuan tim dalam bermain sepak bola. Pemain Persib Bandung, Ezra Walian mengakui kondisi tubuhnya sudah semakin baik.

Salah satunya adalah gim internal yang berlangsung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (28/5/2022). Dalam kesempatan ini, Ezra membawa tim menang dengan skor 3-2 dari brace yang diciptakannya.

"Saya merasa sangat bagus, kami sudah berlatih dengan sangat keras sejak pekan pertama. Jadi kami mulai bisa mengikuti alurnya dan kondisi tim sudah semakin bagus," kata Ezra.

Ezra pun mendapatkan pujian setelah mencetak dua gol cantik pagi itu. Dia mengakui keberhasilan itu adalah hasil ketika dia melakukan latihan mandiri selama liburan.

"Saya rasa saya bermain bagus, tapi semua tim, baik itu tim biru dan putih juga bermain bagus. Bagi saya, penting bisa mencetak gol karena saya juga berlatih di Belanda setiap hari," kata Ezra.

"Bisa dilihat hasilnya tadi saya dalam kondisi fit dan saya senang akan hal itu," kata Ezra.

Dalam laga ini pun Ezra harus melawan dua pemain Brasil, David Da Silva dan Ciro Alves. Ezra mengakui pemain baru Persib, Ciro Alves memiliki permainan yang bagus selama bertanding.

"Saya rasa Ciro adalah pemain yang sangat bagus di musim lalu dan menurut saya ini transfer yang luar biasa bagi Persib. Saya rasa, saya punya koneksi yang bagus dengan dia dan kita lihat nanti ke depannya," kata Ezra.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile