Selasa 31 May 2022 11:25 WIB

Nenek dan Kakek Eril Gelar Doa Bersama, Wagub Jabar: Semoga Segera Ditemukan

Doa bersama ini dilakukan untuk memohon pertolongan Allah SWT agar Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa dipanggil Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
.

Doa bersama keluarga besar Ridwan Kamil/Humas Pemprov Jabar
Doa bersama keluarga besar Ridwan Kamil/Humas Pemprov Jabar

BANDUNG -----Masyarakat Jawa Barat terus menggelar doa bersama untuk memohon pertolongan Allah SWT untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Keluarga besar Ridwan Kamil pun kembali digelar, di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Senin petang (30/5). Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar KH Rachmat Syafeii.

Selain Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan pejabat di lingkungan Pemprov Jabar, pada acara doa bersama tersebut hadir Ibunda Ridwan Kamil, Tjutju Sukaesih yang akrab dipanggil Maci, dan Mertua sekaligus Ibunda Atalia Praratya Kamil, Kasomi yang karib disapa Nomi, serta Ayahanda Atalia, Ahmad Syarif. Terlihat, acara doa bersama tersebut diikuti juga oleh puluhan anak yatim.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam mengatakan, doa bersama ini dilakukan untuk memohon pertolongan Allah SWT agar Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa dipanggil Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.