Rabu 08 Jun 2022 18:49 WIB

Paul Pogba Ingin Memperkut Klub yang Mencintainya

Pogba dipastikan akan meninggalkan Manchester United ketika kontrak berakhir 30 Juli

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba setelah diusir keluar lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool FC di Manchester, Inggris, 24 Oktober 2021.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba setelah diusir keluar lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool FC di Manchester, Inggris, 24 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Paul Pogba mengungkapkan bahwa ingin merasa dicintai oleh klub yang meminangnya.

Pogba dipastikan akan meninggalkan Manchester United ketika kontraknya berakhir 30 Juni ini. Ia pun pergi dengan status bebas transfer.

Mantan klub Pogba Juventus sangat tertarik membawa pulang mantan bintangnya itu. Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) juga ingin memakai jasanya.

Namun pemain internasional Prancis tersebut menegaskan hanya akan bergabung dengab klub yang bisa menghargainya.

"Semua orang ingin merasa dicintai, semua orang membutuhkan itu dalam jiwa Anda untuk merasa dihargai,” ujar Pogba dilansir dari Sportsmole, Rabu (8/6).

Ia menambahkan segala sesuatu yang dilakukan seseorang pasti ingin nyaman kepada diri sendiri. Termasuk pemain sepakbola yang ingin merasa dihargai dan dicintai. Menurutnya sikap itu akan membuat pekerjaannya nyaman dilakukan.

Pogba menegaskan ingin yang terbaik untuk karirnya. Ia ingin ada dalam satu momen yakni menampilkan kemampuan terbaiknya dengan klub yang menghargainya usahanya. Ia ingin menikmati pekerjaan di tempat baru.

Ia berharap bisa menjadi diri sendiri di klub baru. “Saya perlu menikmati apa yang saya lakukan karena jika tidak, saya tidak bisa tampil baik. Saya tidak ingin berpikir negatif. Kami bisa kalah dalam pertandingan, trofi, tetapi Anda harus bahagia dan menikmati diri sendiri – itulah yang saya cari,” kata Pogba.

Saat ini Pogba belum memutuskan kemana akan berlabuh setelah resmi meninggalkan Old Trafford. Ia diyakini masih mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Juventus, Real Madrid atau PSG. Meskipun Bianconeri dapat menawarkan kontrak tiga tahun.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement