Selasa 28 Jun 2022 12:02 WIB

Angel Di Maria Setuju Gabung Juventus

Angel di Maria tengah mencari kesempatan untuk kembali ke Argentina

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain  Argentina Angel Di Maria merayakan setelah mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Finalissima antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London,  Kamis (2/6/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Matt Dunham
Pemain Argentina Angel Di Maria merayakan setelah mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Finalissima antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain asal Argentina, Angel di Maria dikabarkan setuju untuk pindah ke Juventus. Kabar kepindahannya ini seiring dengan selesainya kontrak Angel di Maria bersama Paris Saint Germain.

Dilansir dari laman Tribal Football, La Stampa melaporkan bahwa Angel di Maria telah menyelesaikan kesepakatan dengan Juventus. Kesepakatan dilaporkan mencapai 7 juta euro per tahun.

Namun Juventus tidak memberikan kontrak jangka panjang bagi pemain berposisi sayap ini. Juventus akan mengikat Angel di Maria dengan kontrak satu tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Dengan opsi tersebut, Angel di Maria tengah mencari kesempatan untuk kembali ke Argentina. Jika kontraknya dengan Juventus tidak berjalan mulus, tentu Angel di Maria diuntungkan dengan opsi perpanjangan tersebut.

Pemain berusia 34 tahun ini masih ingin bermain di level teratas kompetisi. Termasuk bermain untuk Argentina di ajang sepak bola tertinggi di dunia, Piala Dunia Qatar 2022 pada Desember mendatang.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement