Selasa 28 Jun 2022 16:55 WIB

In Picture: Million Dollar Round Table (MDRT) Day Indonesia 2022

MDRT Day Indonesia sebuah kegiatan seminar inspiratif bagi agen asuransi jiwa..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu (kanan) didampingi Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2022 Kennedy Sumarlie (kiri) memberikan keterangan pers terkait penyelenggaraan Million Dollar Round Table (MDRT) Day Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (28/6/2022). MDRT Day Indonesia sebuah kegiatan seminar inspiratif yang selalu dinantikan oleh agen asuransi jiwa tersebut akan diselenggarakan pada 28 Juli 2022 dengan mengakat tema Together We Rise dan berkonsep acara secara Hybrid.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu memberikan keterangan pers terkait penyelenggaraan Million Dollar Round Table (MDRT) Day Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (28/6/2022). MDRT Day Indonesia sebuah kegiatan seminar inspiratif yang selalu dinantikan oleh agen asuransi jiwa tersebut akan diselenggarakan pada 28 Juli 2022 dengan mengakat tema Together We Rise dan berkonsep acara secara Hybrid.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu (tengah) memberikan keterangan pers terkait penyelenggaraan Million Dollar Round Table (MDRT) Day Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (28/6/2022). MDRT Day Indonesia sebuah kegiatan seminar inspiratif yang selalu dinantikan oleh agen asuransi jiwa tersebut akan diselenggarakan pada 28 Juli 2022 dengan mengakat tema Together We Rise dan berkonsep acara secara Hybrid.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu (kiri) didampingi Country Chair MDRT Indonesia Dedy Setio (kanan) memberikan keterangan pers terkait penyelenggaraan Million Dollar Round Table (MDRT) Day Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (28/6/2022). MDRT Day Indonesia sebuah kegiatan seminar inspiratif yang selalu dinantikan oleh agen asuransi jiwa tersebut akan diselenggarakan pada 28 Juli 2022 dengan mengakat tema Together We Rise dan berkonsep acara secara Hybrid.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu (kanan) memberikan keterangan pers terkait penyelenggaraan Million Dollar Round Table (MDRT) Day Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (28/6/2022). MDRT Day Indonesia sebuah kegiatan seminar inspiratif yang selalu dinantikan oleh agen asuransi jiwa tersebut akan diselenggarakan pada 28 Juli 2022 dengan mengakat tema Together We Rise dan berkonsep acara secara Hybrid.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu (tengah) didampingi Country Chair MDRT Indonesia Dedy Setio (kanan) dan Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2022 Kennedy Sumarlie (kiri) memberikan keterangan pers terkait penyelenggaraan Million Dollar Round Table (MDRT) Day Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (28/6/2022). MDRT Day Indonesia sebuah kegiatan seminar inspiratif yang selalu dinantikan oleh agen asuransi jiwa tersebut akan diselenggarakan pada 28 Juli 2022 dengan mengakat tema Together We Rise dan berkonsep acara secara Hybrid.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu (tengah), Country Chair MDRT Indonesia Dedy Setio (kanan) dan Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2022 Kennedy Sumarlie (kiri) berbincang sebelum memberikan keterangan pers terkait penyelenggaraan Million Dollar Round Table (MDRT) Day Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (28/6/2022). MDRT Day Indonesia sebuah kegiatan seminar inspiratif yang selalu dinantikan oleh agen asuransi jiwa tersebut akan diselenggarakan pada 28 Juli 2022 dengan mengakat tema Together We Rise dan berkonsep acara secara Hybrid.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu didampingi Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2022 Kennedy Sumarlie memberikan keterangan pers terkait penyelenggaraan Million Dollar Round Table (MDRT) Day Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (28/6/2022).

MDRT Day Indonesia sebuah kegiatan seminar inspiratif yang selalu dinantikan oleh agen asuransi jiwa tersebut akan diselenggarakan pada 28 Juli 2022 dengan mengakat tema Together We Rise dan berkonsep acara secara Hybrid.Prayogi/Republika.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement