Rabu 29 Jun 2022 19:48 WIB

AS Roma Siapkan Tawaran untuk Davide Frattesi

Sassuolo bersedia melepas Frattesi dengan harga tak kurang dari 30 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Sassuolo Davide Frattesi (kiri). AS Roma sedang mengincar Frattesi di bursa transfer pemain Juni 2022.
Foto: AP/Antonio Calanni
Gelandang Sassuolo Davide Frattesi (kiri). AS Roma sedang mengincar Frattesi di bursa transfer pemain Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma serius untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah Sassuolo, Davide Frattesi, pada bursa transfer musim panas kali ini. I Giallorossi memang berencana memperkokoh skuadnya untuk kampanye musim depan.

Sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport dikutip Football Italia, Rabu (29/6/2022), Roma akan berbicara kepada pihak Sassuolo karena ingin segera menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Baca Juga

Sassuolo bersedia melepas sang pemain dengan harga tak kurang dari 30 juta euro. Namun, permasalahan timbul lantaran Roma tidak bersedia mengabulkan permintaan tersebut dan hanya bisa menyerahkan setengah dari jumlah tersebut.

Nantinya Roma akan memasukkan beberapa nama seperti Felix Afena-Gyan atau pun Cristian Volpato untuk bisa mempermulus transfer Davide Frattesi.

Pemain berusia 22 tahun tersebut melakukan debutnya di Sassuolo pada 2017 dan setelah dipinjamkan ke Ascoli, Empoli, pun AC Monza, ia menikmati terobosan musim 2021/2022. Frattesi menjadi bagian integral dari skuad i Neroverdi.

Roma juga telah banyak dikaitkan dengan rekan setim Frattesi di Sassuolo, Maxime Lopez, yang baru-baru ini mengisyaratkan dia akan meninggalkan klub musim panas ini.

Frattesi merupakan penggemar Inter Milan dan ia sebelumnya dikaitkan dengan tim asal kota mode Italia. Namun, hingga kini tidak ada proses pun pembicaraan antara kedua belah pihak.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement